Posted by : Unknown


Keamanan sebuah aplikasli dalam ponsel Android anda tentu merupakan suatu hal yang sangat penting. Dan untuk mengamankan itu semua, kini telah hadir sebuah aplikasi yang dinamai APP Lock. APP Lock akan melindungi semua aplikasi anda dengan memasukkan sebuah number passcode atau lockscreen style pattern.
Ketika anda sudah mengunduh dan menginstal aplikasi ini, maka anda akan diminta untuk memilih sebuah passcode atau pattern untuk membuka APP Lock dan aplikasi lainnya.
Screen utama pada aplikasi ini akan sebuah daftar dari aplikasi yang telah Anda install dalam ponsel Android. Untuk aplikasi yang memiliki kemungkinan disetting secara private atau memiliki informasi sensitif, Anda tinggal switch untuk membuatnya secara otomatis terproteksi oleh APP Lock.
Banyak aplikasi penting yang harus anda kunci, diantaranya adalah Email, Facebook, Gallery, Google+ atau Messenger. Untuk Anda yang lebih menyukai proteksi ganda, APP Lock memiliki opsi untuk lock setiap aplikasi secara manual.
Fitur lainnya yang juga turut dihadirkan dalam APP Lock adalah install/uninstall aplikasi lain, menerima panggilan telepon dan pilihan pengulangan passcode. Jika anda tertarik untuk melindungi aplikasi anda, silahkan download APP Lock gratis di Google Play Store

Leave a Reply

note: berkomentarlah dengan baik
tidak menghina, mencaci, mnyinggung ataupun hal negatif lainya

apabila ingin berkomentar tapi tidak punya akun gunakan opsi anonymous

juga bila ada yang tidak dimengerti dan ingin ditanyakan/didiskusikan
silahkan langsung saja comment disini
^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog si Mas Kaca Mata - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -