Posted by : Unknown


Kemungkinan besar pertandingan antara Persib Bandung melawan Persiwa Wamena yang sesuai jadwal LSI akan dilaksanakan hari Sabtu depan (5/5) dapat digelar di stadion Siliwangi, Bandung dengan dihadiri bobotoh. Walau ijin tertulis belum didapatkan, namun sekretaris panpel, Budi Bram mendapat informasi secara lisan bahwa besok pagi, surat rekomendasi dari Polrestabes sudah bisa dikirim ke Polda Jabar. “Lampu hijau sudah diberikan, sekarang kita tinggal nunggu ijin tertulisnya saja yang menurut salah seorang staff di Polrestabes akan diberikan besok ke Polda,” ujar Budi Bram beberapa menit yang lalu.
Dengan kabar baik ini, maka bobotoh mulai besok sudah dapat memesan tiket di tiketbox stadion Siliwangi, Bandung. Adapun harga tiket Persib v Persiwa adalah 125 ribu untuk tribun VIP, 75 ribu untuk tribun Samping Utara/Selatan, 40 ribu untuk tribun Timur, serta 25 ribu untuk tribun Utara/Samping.
Om Budi Bram juga menyampaikan terima kasihnya kepada pihak kepolisian atas kepercayaan yang diberikan kepada panitia pelaksana pertandingan Persib untuk menggelar laga ini di Siliwangi dengan disaksikan bobotoh.

sumber :simamaung.com

{ 1 komentar... read them below or add one }

note: berkomentarlah dengan baik
tidak menghina, mencaci, mnyinggung ataupun hal negatif lainya

apabila ingin berkomentar tapi tidak punya akun gunakan opsi anonymous

juga bila ada yang tidak dimengerti dan ingin ditanyakan/didiskusikan
silahkan langsung saja comment disini
^_^

- Copyright © Blog si Mas Kaca Mata - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -